Kapolres Touna Cek Seragam Polri PDL Anggotanya

Kapolres Touna Cek Seragam Polri PDL Anggotanya
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Kapolres Tojo Una-Una (Touna) AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK didampingi oleh Wakapolres Touna Kompol Muh. Jufri, S.H dan Para Pejabat Utama Polres Touna melakukan pengecekan Seragam Polri (Gampol) Pakaian Dinas Lapangan (PDL) seluruh anggota Polres Touna, Selasa (6/11/2018) selesai apel pagi.

Pada kesempatan itu Kapolres Touna mengecek satu persatu pleton yang terdiri dari personil dari Sabhara, Lantas, Polair, Staf, Binmas, Polsek Ampana Kota, Polsek Ampana Tete, Reskrim, Narkoba, Intelkam dan Provos.

“Selain sebagai bentuk keseragaman, kegiatan ini juga dilaksanakan guna memupuk kekompakan personil Polres Touna,” kata AKBP Boyke Karel Wattimena kepada media ini, Selasa (6/11/2018)

Kapolres mengatakan, penggunaan seragam dinas pada kesempatan kali ini sekaligus untuk mengecek kesiapan perseorangan.

“Tidak peduli anggota Lantas, Reskrim ataupun Intel semuanya adalah anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, yang dituntut kesiapsiagaan setiap saat dalam melaksanakan tugas,” jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan saat sekarang mereka anggota Reskrim, Intel maupun Lantas namun suatu saat bila ditugaskan di Fungsi Sabhara juga harus siap.

“Oleh karena itu pengecekan kesiapsiagaan seluruh personel menggunakan seragam dinas kita lakukan,” pungkasnya.(yaya).

107 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments