Kapolres Touna Berikan Penghargaan Anggota Bhabinkamtibmas Berprestasi

Kapolres Touna Berikan Penghargaan Anggota Bhabinkamtibmas Berprestasi
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Kepala Kepolisian Resor Tojo Una-Una (Touna), AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK memberikan Reward (penghargaan) kepada anggota Bhabinkamtibmas yang telah berhasil menggalang masyarakatnya untuk menyerahkan senjata api rakitan baru-baru ini.

Penghargaan tersebut diserahkan Kapolres Touna, AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK kepada anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Wahid Muharram, pada upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN), di halaman Polres Touna, Senin (19/3/18).

Kapolres Touna, AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK mengatakan, kepada Bhabinkamtibmas yang menerima piagam jangan melihat penghargaannya, tetapi jadi penghargaan ini sebagai sebuah motivasi diri untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Karena apa yang diberikan merupakan bentuk Apresiasi Polri atas apa yang dilakukan anggotanya dalam melaksanakan tugas.

“Apa yang dilakukan oleh Bhabin ini merupakan tindakan lebih dari tugas dan tanggung jawab yang diembannya,” jelas Kapolres Boyke.

Kapolres menilai tindakan baik yang dilakukan oleh Bhabin tersebut memberikan hal positif dalam citra Polri, khususnya di mata masyarakat.

Kapolres juga meminta agar apa yang diberikan pada saat ini, dapat dilakukan juga oleh Bhabin yang lainnya dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

“Sehingga Bhabin harus berkompetisi, dalam hal memberikan kinerja yang baik dalam semua bentuk pelayanan ke masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Touna,” harapnya.(yya).

Keterangan Foto : Kapolres Touna, AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK Saat Memberikan Penghargaan Kepada Anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Wahid Muharram.

253 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments