Kapolres Touna Berangkatkan Casis Polri Menuju Polda Sulteng

Kapolres Touna Berangkatkan Casis Polri Menuju Polda Sulteng
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Kapolres Tojo Una-una (Touna), AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK, didampingi Kabag Sumda Kompol Duka Beddu SH, M.H melepas keberangkatan 34 Calon Siswa (Casis) Bintara Polri asal Kabupaten Touna ke Polda Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (13/4/18)

Sebelum berangkat ke Palu, 34 Casis Bintara itu di apelkan di halaman Mapolres Touna guna diberikan arahan oleh Kapolres Touna yang di saksikan oleh para orang tua. Terlihat para Casis anggota Polisi ini antusias, mendengarkan arahan dan nasehat, yang di berikan oleh Kapolres.

Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK berpesan kepada Casis Bintara Polres Kabupaten Touna agar menjaga diri pribadi dan juga menjaga kesehatan.

“Sebab kedua faktor ini yang menunjang para casis untuk mengikuti seluruh rangkaian tes seleksi. Casis harus saling menjaga kekompakan dan menjaga nama baik Kabupaten Touna,” pesannya.

Dia juga meminta agar apa yang telah diajarkan dan diberikan di Polres Touna sebelumnya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Harapan kita semua banyak yang berangkat dan banyak pula yang diterima dan dapat bertugas kembali di Polres Touna, itu harapan kami dan orang tua,” ujarnya.

Sementara itu Kabag Sumda Kompol Duka Beddu SH, MH mengatakan, para bakal calon anggota Polri yang diberangkatkan tersebut, nantinya akan melakukan proses pendaftaran administrasi di Polda Sulteng dan mengikuti seluruh rangkaian ketentuan yang diberlakukan.

“Semoga mereka semua bisa mengikuti proses-proses tersebut, karena sebelumnya kita telah berikan mereka pembekalan dan pembinaan,” tutupnya .

Apel pelepasan diakhiri dengan pembacaan do’a dan salam-salaman oleh Casis. Kemudian langsung memasuki kendaraan untuk diberangkatkan menuju Polda Sulteng.(yya).

288 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments