Kapolres Pimpin Sertijab Kabag, Kasat dan Kapolsek

Touna, Satusulteng.com – Kapolres Tojo Una-Una (Touna), AKBP Boyke KareL Wattimena, SIK, MH memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops), Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Kepala Satuan (Kasat) dan Kapolsek, Sabtu (10/8/2019).

Prosesi sertijab di halaman Mapolres Touna ini dihadiri oleh Wakapolres Kompol Muh. Jufri, SH, Ketua Bhayangkari Cabang Touna Ny. Juliana Boyke, Pejabat Utama Polres Touna, para Kapolsek jajaran, para Kasie, perwira, bintara dan Pengurus Bhayangkari Polres Touna.

Jabatan Kabag Ops dari Kompol Kabag Ops Kompol Muh. Jafar AR diserahterimakan kepada AKP Mulyadi, jabatan Kabag Sumda yang dijabat Kompol Duka Beddu SH, MH diserahkan kepada Kompol Gafar Nusa, SH.

Kemudian Kasat Sabhara AKP Alvian Joan Komaling, SH digantikan Iptu Kukuh Edy Purwanto, Kasat Reserse Narkoba dari Iptu Desmon Toding kepada AKP Muh. Irham, SH, Kasat Binmas dari Ramli Abd. Rasyid kepada Iptu Ahmd Bagus Harun, SH dan Kapolsek Una-Una dari IPTU Ahmd Bagus Harun, SH kepada Ipda Maryanto.

Kapolres Touna, AKBP Boyke Karel Wattimena dalam amanatnya menyampaikan, bahwa pemberhentian dan pengangkatan di lingkup Polri adalah suatu hal yang wajar.

“Selain sebagai ketentuan dalam dinas Polri, bisa saya sampaikan sertijab yang kita laksanakan pagi hari ini dapat saya analogikan sebagai bagian dari perjalanan karir personil yang memiliki jabatan di lingkungan Polri dalam rangka Tour Of Duty / perpindahan tugas kedinasan dan Tour Of Area / perpindahan daerah penugasan, ” ujar Kapolres.

Kapolres mengatakan, pergantian jabatan di lingkungan Polres Touna tentunya telah melalui penilaian dari pimpinan Polri yang ada di Polda Sulteng dengan mempertimbangkan berbagai aspek yang semuanya untuk kepentingan organisasi lebih baik kedepannya.

“Olehnya, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat lama yang selama bertugas dan menjabat telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas terhadap organisasi Polri khususnya kepada kesatuan kita dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semakin sukses,” ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres, kepada pejabat baru maupun pejabat lama yang menempati pos yang baru, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polda Sulteng kepada saudara untuk mengemban tugas di Polres Touna.

“Saya yakin dengan pengalaman yang saudara miliki dalam jabatan-jabatan sebelumnya akan menjadi bekal saudara untuk melaksanakan tugas dengan lebih baik,” tukasnya.

165 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Facebook Comments