Kader Nasdem Ambil bagian pada penjaringan bakal calon di Banggai Kepulauan

Kader Nasdem Ambil bagian pada penjaringan bakal calon di Banggai Kepulauan
Rate this post

IMG-20160319-WA010Bangkep, Satusulteng.com – Hesmon FVL Pandili (Anggota DPRD, Fraksi NasDem-Hanura) yang juga kader terbaik Partai NasDem Banggai Kepulauan ini, resmi mendaftarkan dirinya untuk ambil bagian pada proses penjaringan bakal calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah pada Desk Pilkada Partai NasDem Kabupaten Banggai Kepulauan.

Dengan menggunakan pakaian seragam Partai NasDem, Hemon, tiba di kantor DPD Partai NasDem Banggai Kepulauan sore tadi 19/03/2016, pukul 16.10 wita, didampingi oleh Jajaran Pengurus 12 DPC Partai NasDem se kabupaten Banggai Kepulauan.

Serah terima berkas pendaftaran kepada Desk Pilkada Partai NasDem berlangsung cukup meriah.

Saat meyerahkan berkas pendaftaran, Hesmon mengatakan, sebagai kader Partai NasDem saya berkewajiban mewujudkan cita-cita Gerakan Perubahan “Restorasi Indonesia” di kabupaten ini. Karena itu, saya berharap mendapat kesempatan untuk ikut bertarung pada pilkada serentak tahap II tahun 2017 di kabupaten Banggai Kepulauan.

Rudi Pakaya (Ketua DPD Partai NasDem Banggai Kepulauan), saat menerima pendaftaran Hesmo mengatakan, kita semua berharap agar Kader Partai ini mendapat kesempatan. Tapi, semua itu kita serahkan pada proses penjaringan. Karena dipastikan, proses penjaringan ini akan berlangsung terbuka dan profesional dengan menggunakan pendekatan survey dan mempertimbangkan masukan dari masyarakat luas.

40 menit sebelumnya, pukul 15.40 wita, Djamal Mariadjang, juga memasukan berkas pendaftaran pada Desk Pilkada Partai NasDem kabupaten Banggai Kepulauan, diwakili oleh timnya Hamsir.

Dan malam ini pukul 19.40 wita sedang berlangsung proses pendaftaran Boy Tunggul (Pensiunan PNS), di DPD Partai NasDem kabupaten Banggai Kepulauan.

Dengan demikian, hingga malam ini sudah 8 (delapan) bakal calon yang sudah memasukan berkas pencalonan di Desk Pilkada Partai NasDem kabupaten Banggai Kepulauan dari 11 (sebelas) bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran. Masing-masing: 1) Irianto Malinggong, 2) Amoruddin Kasim Latarang, 3) Hery Ludong, 4) Ajmain Lumbon, 5) Lania Laosa, 6) Djamal Mariadjang, 7) Hesmon FVL Pandili, dan malam ini 8) Boy Tunggul.

1,585 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments