Jurnal Kesehatan Menuju Terakreditasi Nasional dan Bereputasi

Jurnal Kesehatan Menuju Terakreditasi Nasional dan Bereputasi
Rate this post

Palu, Satusulteng.com – Ahmad Yani,S.K.M.,M.Kes selaku Ketua Pengelola Jurnal Unismuh Palu menjadi Narasumber di Universitas Muslim Indonesia (UMI) dalam acara “Pelatihan Manajemen Open Journal System (OJS) Window of Health : Jurnal Kesehatan Menuju Terakreditasi Nasional dan Bereputasi” pada tanggal 21 – 22 April 2018 bertempat di Hotel Maxone Makassar, yang dihadiri oleh Pengelola Jurnal dan Dosen. Acara tersebut dilaksanakan oleh Pusat Kajian dan Pengelolaan Jurnal FKM UMI.

“Saya sangat berterima kasih kepada panitia sudah mengundangan dalam kegiatan tersebut, tentunya ini adalah satu penghargaan yang luar biasa bagi kami Civitas Akademik Unismuh Palu” ujar Ahmad Yani. Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Kerjasama (MoU) terkait sharing ilmu Pengetahuan khususnya pengelolaan jurnal.

Hal ini juga sangat diapresiasi oleh Wakil Rektor 1 (Dr. Rafiuddin, S.P.,M.P.,M.H). Ia mengungkapkan bahwa SDM UMP semakin bagus, Unismuh Palu terus berkemajuan. Dan Alhamdulillah SDM UMP dapat memberi kontribusi buat institusi lain khususnya UMI, apalagi UMI adalah salah satu institusi ternama di Indonesia Timur. Patut kita banggakan, kedepan Insha Allah Unismuh terus berkemajuan dan menjadi perguruan tinggi swasta yang unggul di Sulawesi Tengah, jelasnya.

219 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments