JULY INDRA: Menangan Laga Melawan Poram Dondo Fc Menjadi Harga Mati

JULY INDRA: Menangan Laga Melawan Poram Dondo Fc Menjadi Harga Mati
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Ampana Fc akan menghadapi Poram Dondo Fc pada lanjutan babak penyisihan Grup C Sansarino Cup 2019, Senin (04/02/19) besok. Partai ini akan menjadi laga penentuan bagi Ampana Fc untuk memastikan satu tempat di babak 8 besar Sansarino Cup 2019.

Head coach Ampana Fc July Indra mengatakan, apabila kami berhasil meraih hasil sempurna pada laga nanti berarti kami telah mengumpulkan 9 poin yang tidak mungkin lagi terkejar oleh pesaing kami yang ada digrup C.

“Jadi, memenangkan laga melawan Poram Dondo Fc menjadi harga mati,” tegas July Indra.

Menurut July, karena ini laga penentuan, kami akan menurunkan skuad terbaik kami pada pertandingan nanti sore. Semua pemain siap turun bertanding, tidak ada pemain yang absen karena cidera atau halangan lainnya.

“Berbanding lurus dengan Ampana Fc, Poram Dondo Fc juga membutuhkan kemenangan dalam partai ketiga penyisihan grup C ini untuk menjaga asa mereka lolos ke babak 8 besar,” ujarnya.

July mengungkapkan, sejauh ini Poram Dondo Fc baru mengumpulkan 4 poin dari hasil dua pertandingan melawan Kajuwou Fc (1-1) dan Malotong Fc (3-2) dan menyisakan satu laga melawan Labuan Fc yang sudah tidak berpeluang lolos.

“Melihat dari peluang masing-masing tim, dapat dipastikan pertandingan nanti akan berlangsung seru. Bagi Poram Dondo Fc, laga ini akan dijadikan sebagai ajang balas dendam atas kekalahan mereka melawan Ampana Fc (2-1) pada partai final Danki Cup Brimob 2019 di Marowo beberapa waktu lalu,” tukasnya.

Penulis                  : Redaksi Satusulteng.com

Editor                    : Yahya Lahamu

Keterangan Foto : Head coach Ampana Fc July Indra Saat Mengarahkan Para Pemain Ampana Fc Saat Melawan Labuan Fc

229 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments