Jemaah Haji Asal Touna Dijadwalkan Kembali 18 September

Touna,Satusulteng.com – Seluruh jemaah haji asal Kabupaten Tojo Una-una (Touna) dijadwalkan akan kembali di Kabupaten Touna pada 18 September mendatang. Hal itu disampaikan oleh Kasubag Keagamaan, Bagian Kesra Sekertariat Daerah (Setda) Kabupaten Touna Harun Giasi, S.Pd.I saat dihubungi media ini, Kamis (7/9).

Harun mengatakan, sebelumnya jadwal penerbangan jemaah haji asal Kabupaten Touna dari embarkasi Balikpapan dijadwalkan 18 September 2017 pukul 09.30 Wita, namun setelah dilakukan negosiasi dengan Otoritas Penyelenggara Haji Indonesia jadwal penerbangan dari embarkasi Balikpapan dimajukan pukul 06.30 Wita 18 September 2017.

“Sehingga bisa terkoneksi dengan jadwal Penerbagan Wings Air dari Palu Menuju Bandar mutiara Tanjung Api Ampana. Sehingga Jemaah haji kita langsung menuju Ampana tanpa masuk dan menginap lagi di Palu,” kata Harun.

Menurutnya, ini semua berkat dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Touna, yang akhirnya Otoritas Penyelenggara Haji Indonesia menyahuti dan sekaligus memberikan respon positif atas Negosiasi dari pihak Penyelenggara Ibadah Haji Kabupaten Touna.

“Olehnya mari kita mendoakan semoga jamaah Haji Kita Sejumlah 48 Orang semua bisa kembali dengan sehat walaifaiat untuk berkumpul bersama-sama dengan keluarga di Touna,” tutupnya.

141 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Facebook Comments