Jelang Pileg 2019, PAN Mengajak Putra-Putri Terbaik Touna Daftar Bacaleg

Jelang Pileg 2019, PAN Mengajak Putra-Putri Terbaik Touna Daftar Bacaleg
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Rakyat (PAN) Kabupaten Tojo Una Una (Touna) membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang secara langsung alias manual.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Touna Ir. Suprapto Dg. Situru, MH kepada media ini saat berbincang di Kantor DPD PAN Touna di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Dondo Barat, Kecamatan Ratolindo, Touna, Sabtu (27/1/18).

Suprapto mengatakan, untuk proses pendaftaran sendiri terbuka untuk umum, baik kader, simpatisan, tokoh masyarakat, pemuda, birokrat, TNI/Polri dan seluruh lapisan masyarakat dengan menentukan Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

“Untuk pendaftaran bisa langsung diambil di Kantor Sekertariat DPD PAN Touna di Jalan Ahmad Yani No 31 Kelurahan Dondo Barat, Kecamatan Ratolindo, Touna, ” kata SDS nama sapaan akrab Ketua DPD PAN Touna itu.

SDS yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah itu menambahkan, untuk proses rekruitmen nantinya sesuai hasil dari tim verifikasi, yang tentunya dengan tetap memperhatikan aturan kepemiluan dan ketentuan yang berlaku.

“Rencananya pendaftaran Bacaleg 2019 untuk Kabupaten Touna akan ditutup hingga tanggal 25 Februari mendatang. Oleh karena itu, DPD PAN Touna mengajak putra-putri terbaik Touna untuk bersama-sama membangun Kabupaten Touna dengan konsep kebenaran,” pungkasnya.(yahya).

411 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments