Jelang Pelaksanaan Pemilu, Kapolres Touna Cek Kesiapan Kendaraan Dinas

Jelang Pelaksanaan Pemilu, Kapolres Touna Cek Kesiapan Kendaraan Dinas
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tojo Una-Una (Touna) didampingi Kabag Sumda Kompol Duka Beddu, SH dan KBO Sabhara Aipda Yofan Sidora melakukan pemeriksaan kendaraan dinas rdi halaman Mapolres Touna, Rabu (13/2/2019).

Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas ini diadakan dalam rangka kesiapan Polres Touna menjelang pengamanan Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Touna.

Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena mengatakan, pemeriksaan ini dilakukan guna memastikan kesiapan kendaraan dinas apabila sewaktu-waktu dibutuhkan dalam pelaksaaan tugas di lapangan.

“Peralatan Polri harus dipastikan dalam kondisi baik dan siap untuk dipergunakan kapan saja, apalagi dalam tahal kampanye maupun tahapan lainnya, sehingga harus dipastikan kelayakannya,” kata Kapolres AKBP Boyke Karel Wattimena kepada media ini, Rabu (13/2/2019).

Lanjut Kapolres, jadi kendaraan dinas ini akan dipergunakan untuk pengangkutan dan pergeseran pasukan, patroli dan lain lain.

“Kami lakukan pemeriksaan kebersihan kendaraan maupun kelengkapan-kelengkapan kendaraan seperti lampu depan, lampu belakang, nomor plat kendaraan, ban, sirine dan lampu rotator serta kelengkapan lainnya,” ujar Kapolres.

Menurutnya, saat ini kesiapan Polres Touna dalam mengamankan tahapan pemilu 2019 menjadi perhatian serius dirinya selaku kepala Operasi Mantap Brata dan para pejabat operasi lainnya di lingkungan Polres Touna.

“Kesiapan itu baik menyangkut kesiapan personil maupun kesiapan perlengkapan lainnya,” tutur Kapolres.**

42 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments