Jelang Pemilu 2019, PAN Touna Terus Berbenah

Jelang Pemilu 2019, PAN Touna Terus Berbenah
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tojo Una-una, terus berbenah untuk menjadi The Winner dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Bahkan PAN di DPRD Tojo Una-una menargetkan 7 Kursi (Target Moderat).

DPD PAN Kabupaten Tojo Una-una, semenjak di nahkodai oleh Ir. Suprapto Dg. Situru, SH atau yang akrab dipangil SDS terus melakukan pembenahan, baik struktur kepartaian hingga strategi-strategi dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 nanti.

Keberadaan Suprapto Dg. Situru sebagai Ketua DPD PAN Touna memberikan nuansa baru bagi Partai berlambang matahari terbit tersebut di Kabupaten Tojo Una-una.

Terlihat pada setiap kegiatan sosialisasi partai PAN Tojo Una-una, antusias masyarakat untuk menghadiri sosialisasi sangat tinggi, seperti pada Selasa (20/2/18) malam di Dusun 6 Desa Buntongi ratusan masyarakat Buntongi dan sekitarnya rela berlarut malam hanya untuk menhadiri kegiatan sosialisasi yang dihadiri langsung SDS.

Hal ini membuktikan bahwa PAN dibawah kepimpinan SDS nama sapaan Ketua DPD PAN Tojo Una-una yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) itu, selalu mendapatkan tempat dihati masyarakat Kabupaten Tojo Una-una.

SDS mengatakan, DPD PAN Tojo Una-una dibawah pimpinannya harus berbenah, dan memperlihat jati dirinya sebagai partai yang akan dicintai masyarakat Tojo Una-una.

“Insya Allah dengan terus mendatangi masyarakat, PAN akan mendapatkan simpati dan tempat di hati masyarakat Tojo Una-una khususnya,” ujar SDS.

Menurutnya, PAN Tojo Una-una yang dulunya dibawah pimpinan lama hanya bisa mendapatkan 3 kursi di DPRD Touna. Insya Allah dengan kerja-kerja pengurus yang baru dapat bertambah sesuai target yakni 7 kursi.

“Tentunya sesuai target tersebut seluruh kader dan pengurus harus secara terus menerus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, sehingga keberadaan PAN sebagai partai peserta pemilu 2019 nanti, semakin dikenal masyarakat,” tukasnya.

331 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Facebook Comments