Jansen Herry Motulo Jabat Kepala Kantor UPP Kelas III Ampana

Jansen Herry Motulo Jabat Kepala Kantor UPP Kelas III Ampana
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Jabatan Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan(UPP) Kelas III Ampana Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) diserahterimakan dari pejabat lama Nolvi Andolov ke pejabat baru Jansen Herry Motulo.

Serahterima jabatan Kepala UPP Kelas III Ampana dirangkaikan dengan pisah sambut pejabat Kepala UPP Ampana yang lama dan baru, yang dilaksanakan di kantor UPP Ampana, Selasa(7/8/2018).

Pada acara tersebut turut hadir, Kepala Dinas Perhubungan Moh Nur Lasupu, Kepala BTNKT Ir. Bustang,  Kapolsek Ampana Kota Iptu Muh Natsir, SH, Danramil Ampana Kota Kapten King King, Komandan Pos Angkatan laut Ampana, para pegawai UPP Kelas III Ampana dan Para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Kantor UPP Kelas III Ampana Lama Nolvi Andolov  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Touna, Anggota TNI dan Angkatan laut, Kapolsek Ampana Kota dan juga kapetiga
yang telah berkerjasama dengan baik dan memberikan dukungan kepada kami.

“Selama saya menjabat di Kantor UPP Ampana banyak masalah yang kami hadapi, tetapi dengan adanya kerja sama yang baik Alhamdulillah masalah ini bisa kita atasi bersama sampai saat ini,” kata Nolvi Andolov dihadapan para tamu undangan.

Menurutnya, dengan adanya pejabat yang baru ini saya titipkan kepada taman-taman agar kerjasama ini terus terjalin dan saya juga sangat berterima kasih kepada para Staf kantor UPP Ampana yang selama ini mendukung saya selama saya bertugas dikantor ini. Sehingga dengan dukungan teman-teman semua masalah yang berada disini dapat terselesaikan.

Ampana ini masalahnya sangat banyak, tetapi saya yakin tanpa dukungan dari teman-teman yang saya sangat banggakan. Masalah yang kita bisa atasi antara lain seperti maslah Kapal, masalah TKBM. Bahkan saya sempat ribut dengan TKBM tapi berkat dukungan dengan teman-teman, semuanya berjalan dengan baik.

“Sampai saat ini bisa berjalan dengan baik bukan karena saya hebat, tetapi berkat tim semua berjalan semua masalah yang ada bisa kita atasi bersama,” tutupnya.(Yahya). 

422 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments