Jalin Silahturahmi, Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena Kunjungi Semua Elemen Masyarakat

Touna,Satusulteng.com – Sebagai pejabat baru Kapolres Tojo Una Una (Touna) AKBP Boyke Karel Wattimena S.IK terus melakukan kunjungan kepada seluruh Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Touna.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena didampingi Wakapolres Touna Kompol Muhammad Jufri, SH, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kasat Binmas.

Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK mengatakan tujuan kunjungan tersebut dilakukannya dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru.

“Melalui kunjungan tersebut dapat menjalin silahturahmi, kebersamaan jajaran Polres Touna dengan Forkopimda, dan seluruh element masyarakat,” kata mantan Kasubdit I Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Nusa Tenggara Barat itu saat berbincang dengan sejumlah wartawan baru-baru ini.

Menurutnya, sebagai anggota kepolisian sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga Kamtibmas lingkungan yang kondusif harus terjalin dengan baik.

“Jadi silaturahmi ini guna menarik kembali benang yang kusut yang mungkin selama ini sempat tidak terjalin dengan baik,” tuturnya.

Olehnya,kata dia, sebagai pejabat baru saya mohon dukungan teman-teman semua, apabila ada yang tidak sesuai kami membuka ruang.

“Yang lalu-lalu kita tinggalkan dan saya juga tidak menginginkan dibanding-banding dengan sebelumnya,” tukasnya.(yahya).

131 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini

Facebook Comments