Jaga kebugaran dan Kekompakan Kapolres Ajak Personil Olahraga Bersama

Jaga kebugaran dan Kekompakan Kapolres Ajak Personil Olahraga Bersama
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Dalam menjaga kebugaran tubuh ditengah tengah kesibukan sebagai anggota Polri, Kapolres Tojo Una-una, AKBP Boyke Karel Wattimena, S. IK memimpin olahraga pagi (jalan sehat), Jumat (31/8/2018).

Sebelum melaksanakan olahraga pagi jalan sehat menempuh 7 kilo meter, seluruh personel terlebih dahulu mengikuti apel pagi di halaman Polres Touna yang di pimpin Kapolres Tojo Una-una, AKBP Boyke Karel Wattimena.

Kapolres  Tojo Una-una, AKBP Boyke Karel Wattimena, S. IK mengatakan bahwa kegiatan olah raga ini untuk menjaga tubuh agar tetap sehat bugar.

“Selain untuk membugarkan tubuh menjadi lebih sehat, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kekompakan antar sesama anggota dengan pimpinan,” kata Kapolres kepada media ini, Jumat (31/8/2018).

Lanjut kata Kapolres, kegiatan olah raga bersama ini juga salah satu program yang dilakukan dalam menurunkan berat badan bagi personil yang Over Weight.

“Meskipun ditengah-tengah kesibukan bertugas, anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan, agar tubuh personil tetap bugar dalam melaksanakan tugas rutin sebagai pelindung pengayom, dan pelayan masyarakat,” ujarnya.(yaya).

195 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments