Jaga Kebugaran Badan, Personil BNNK Touna Rutin Melaksanakan Senam Bersama Jumat Pagi

Jaga Kebugaran Badan, Personil BNNK Touna Rutin Melaksanakan Senam Bersama Jumat Pagi
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Personil Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-Una rutin melaksanakan olahraga senam pagi bersama setiap Jumat pagi. di halaman kantor BNNK Tojo Una-Una.

Senam bersama setiap hari Jumat pagi ini bertujuan menjaga kebugaran bagi seluruh personil baik anggota Polri, ASN dan tenaga kontraknya sebelum melakukan aktivitas pekerjaan di kantor.

Kepala BNNK Tojo Una-una, AKBP Djohansah Rahman, S. Pd mengatakan, senam bersama setiap pagi bertujuan untuk menjaga kebugaran badan setelah menjalankan aktifitas di kantor.

“Kita berharap dengan senam pagi ini, para pegawai yang telah melaksanakan aktivitas selama lima hari, dengan senam ini akan menjadi bugar kembali dan dapat memberikan semangat serta motivasi kerja. Karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” kata AKBP Djohansah, Jumat (19/10/2018).

Lanjut Djohansah, dengan berolahraga akan melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh, sehingga akan membuat pegawai menjadi lebih sehat dan jauh dari stres akibat aktivitas kerja yang menumpuk.

“Tak hanya itu dengan berolahraga membuat para pegawai di BNNK Tojo Una-Una lebih disiplin dalam menghargai waktu dan dapat memicu otak untuk mengeluarkan ide-ide yang kreatif, dan menjaga agar mood karyawan selalu positif dan bahagia,” jelasnya.(yaya).

141 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments