Izzhy Diagla Akan Meriahkan Reuni Akbar PPI Sulteng

Izzhy Diagla Akan Meriahkan Reuni Akbar PPI Sulteng
Rate this post

Palu, Satusulteng.com – Hampir dipastikan kegiatan reuni akbar purna paskibraka Indonesia akan meriah karena melibatkan bererapa artis ibu kota, seperti seventeen, Reza Herlambang, Tommy Kurniawan dan yang ditunggu tunggu penampilannya adalah Izzhy diagla.

Izzhy diagla adalah pendatang baru di blantika musik Indonesia dengan hits single andalannya berjudul “Khilaf Duniawi” .

Anak muda kelahiran donggala yang akrab disapa dengan ka izzhy juga purna paskibra Indonesia tahun 2004 sangat bersemangat saat ditanya rencana perform direuni akbar purna paskibraka Indonesia karena izhhy ingin sekali soft launching  single “khilaf Duniawi” di daerah dimana izzhy berasal.

Penyanyi yang bergendre pop rock ini akan tampil dan membawakan beberapa lagu yg telah disiapkan dengan matang dengan harapan seluruh peserta reuni akbar merasa puas dan terhibur serta mendapat kesan dan makna tersendiri .

Reuni akbar purna paskibraka se-sulawesi tengah yang rencananya akan diadakan pada tanggal 27-28 agustus 2016 yang melibatkan seluruh angkatan dari tingkat nasional, provinsi dan kabupaten/kota.

Saat ini izzhy lagi menyiapkan album mini dan ini kesempatan bagi para purna paskibraka Indonesia untuk menyaksikan bintang mudanya bersinar.  Semoga  karya dan hasil kerja seninya dapat diterima seluruh rakyat Indonesia dan menjadi salah satu penyanyi yang diperhitungkan di blantika musik Indonesia.

Selamat dan Semangat ka izzhy.. semoga dirimu akan selalu dirindukan sehingga tawaran manggung membanjirimu.

1,161 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments