Inilah Ke 13 Nama Calon Ketua DPD PAN Kota Palu

Palu, Satusulteng.com –  Sehari jelang Musda PAN Kota Palu yang akan digelar tepatnya pada tanggal 3 April 2016, Sejumlah 13 nama Kandidat Formatur, mendaftarkan diri untuk ikut dalam perebutan kursi Ketua DPD PAN Kota Palu.

Sekretaris DPD Pan Kota Palu, Eddy Syam saat di konfirmasi Via Telepon mengatakan bahwa sudah ada 13 berkas dan nama Kandidat Formatur, yang sudah diserahkan Ketua Panitia kepada DPW PAN Provinsi Sulawesi Tengah. Kemudian DPW PAN Provinsi Sulawesi Tengah akan membawa lagi ke 13 nama yang akan diseleksi lagi oleh DPP PAN di Jakarta, jelas Edy sapan akrabnya.

“Ke 13 nama tersebut nantinya akan diseleksi melalui musyawarah DPP PAN yang berada dipusat dan nantinya menghasilkan 4 nama yang akan diumumkan pada Musda Kota Palu. Nantinya pada kegiatan Musda DPD PAN Kota Palu akan dihadiri langsung Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno di Hotel Mercure pada hari minggu” Jelasnya kepada media Satusulteng.com

Berikut ke 13 Nama Kandidat Formatur yang akan memperebutkan posisi Ketua DPD PAN Kota Palu :
1.    Hj. Zuraidah Noor
2.    Eddy Syam
3.    Tamsil
4.    Ratna Mayasari Agan
5.     Mulyadi
6.    Arif Budiman Ponulele
7.    Bustan
8.    Ilham
9.    Wahyudin nur
10.    Moh Yusuf
11.    Kasmudin
12.    Edwin Mapangile
13.    Ivan Nouk

Sebagaimana diketahui posisi Ketua DPD PAN Kota Palu saat ini dijabat oleh Hj. Zuraidah Noor dan Eddy Syam dengan posisi Sekretaris. DPD PAN Kota Palu sendiri dibawah kepemimpinan Hj. Zuraidah Noor juga sukses mengantarkan kadernya yaitu Wasekjen DPP PAN Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) sebagai Wakil Walikota Palu 2016-2021. Siapakah Ketua DPD PAN Kota Palu berikutnya ? (eky)

3,274 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments