HUT Brimob ke 72, Kompi Brimob Marowo Gelar Event One Day Trail Adventure 2017

Touna, satusulteng. Com – Dalam rangka memperingati Hut Brimob yang ke 72 tahun 2017, Satuan Brimob Kompi III Marowo, Kabupaten Tojo Una Una akan menggelar Event One Day Trail Adventure khusus pecinta motor trail lokal Kabupaten Tojo Una Una, Sabtu (9/12) akan datang.

Event One Day Trail Adventure 2017, Satuan Brimob Kompi III Marowo ini bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una Una dan Ampana Trail Club (Amtrac)serta didukung Bank Sulteng Cabang Pembantu Ampana.

Pelaksanaan Event Event One Day Trail Adventure 2017 semakin dimatangkan dalam rapat yang dilaksanakan di Sekertariat Amtrac, Rabu (6/12) malam yang dihadiri oleh Bupati Tojo Una Una Mohamad Lahay, SE selaku Pembina Amtrac, Danki Brimob Kompi III Marowo, Ketua dan seluruh anggota Amtrac.

Salah satu Anggota Amtrac Marsuki (Iye) mengatakan, One Day Trail Adventure pada Sabtu (9/12) nanti dalam rangka memperingati HUT Brimob ke 72, oleh Brimob Kompi III Marowo.

“One Day Trail Adventure nantinya, akan mengambil star dan finis di Brimob Kompi III Marowo yang akan diikuti oleh pencinta motor trail lokal yang ada di Kabupaten Tojo Una Una,” ujar Iye kepada Media ini, Rabu (6/12) malam.

Dia mengatakan, dalam event One Day Trail Adventure tersebut panitia menyediakan hadia berupa kulkas, televisi, dan puluhan hadia lainnya.

“Untuk pendaftaran langsung datang ke Sekertariat Amtrac atau langsung di Brimob Kompi III Marowo dengan biaya 50 ribu rupiah perorang,” tutupnya.(***).

65 kali dilihat, 8 kali dilihat hari ini

Facebook Comments