Hidayat Minta Masyarakat Contohi Warga Petobo

Hidayat Minta Masyarakat Contohi Warga Petobo
Rate this post

Palu, Satusulteng.com – Lurah Petobo Hj. Purnama, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa kantor yang dipimpinnya yang baru saja selesai pembangunannya, fasilitas didalamnya belum memadai sepenuhya sebagaimana mestinya. “Maaf sebelumnya terutama untuk bapak Walikota, kami disini masih kekurangan infrakstruktur dalam hal ini, meja, kursi dan gorden,” Jelasnya. Rabu pagi 16 Maret 2016.

Purnama selaku lurah dan mewakili segenap masyarakat petobo juga akan terus membantu pemerintah Kota Palu, sebagaimana dengan visi dan misi Walikota Palu dan Wakil Walikota Palu yakni, Palu kota jasa berbudaya dan beradat yang dilandasi iman dan taqwa.

Sementara Walikota Palu Drs. Hidayat M.Si  selaku kepala daerah mengucapkan terima kasih pada masyarakat Petobo, khususnya kepada ahli waris tanah yang mewakafkan tanahnya, agar dipergunakan untuk sebagaimana mestinya khususnya untuk pembangunan kantor.

“Masih banyaknya kantor lurah, camat dan sekolah yang di klaim pemilik tanahnya, sehingga saya berharap untuk masyarakat Kota Palu harus mencontohi masyarakat Petobo yang murah hati untuk pembangunan kantor di kelurahan petobo ini,” imbaunya.

Dalam acara peresmian Kantor Kelurahan Petobo tersebut juga dihadiri, Staf Ahli Walikota Palu, Camat Palu Selatan, Forkopimda, Tokoh adat dan Masyarakat Petobo.(Eky)

1,235 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments