Gubernur Sulawesi Tengah Melepas Renang Wisata Lintas Teluk Palu 1

Gubernur Sulawesi Tengah Melepas Renang Wisata Lintas Teluk Palu 1
Rate this post

Palu, Satusulteng.com – Palu Swimming Club (PSC) sukses melaksanakan Renang wisata lintas teluk palu, kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan hari jadi sulteng yang ke 52 juga dimaksudkan sebagai promosi wisata teluk palu sekaligus sebagai ajang memasyarakatkan olah raga renang khususnya di kota palu.
Kegiatan yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 17 april 2016 ini, disaksikan dan dilepas oleh bapak gubernur sulawesi tengah juga di hadiri oleh Kapolda Sulteng Brigjen pol. Drs. Rudy Sufahriady, Kakanwil Kemenag Drs. H.Zulkifli Tahir, M.Pdi dan wakil bupati terpilih Kabupaten Banggai Mustar Labolo sekaligus sebagai Peserta Kehormatan.
Dalam sambutannya Gubernur Sulawesi Tengah mengatakan “sebagai gubernur saya sangat mengapresiasi kepada Palu Swimming Club yang merayakan ulang tahun yang ke-2 dan mengadakan kegiatan menyebarangi teluk palu yang menenpuh jarak 5,7 km, sy percaya semua perenang pasti bisa sampai tujuan, apalagi ini merupakan renang santai untuk merayakan ulang tahun dan memeriahkan HUT Provinsi Sulawesi Tengah, dan mudah mudahan kegiatan yg saudara saudara lakukan ini dapat memotifasi para aktifis-aktifis renang dan masyarakat”
Gubernur juga meminta kepada seluruh pecinta renang dan masyarakat untuk sama-sama menjaga kebersihan laut ini. Pada kesempatan ini juga bapak Gubernur dan bapak Kapolda memberikan sumbangan masing masing sebesar 10 juta rupiah yang di peruntukan bagi pembinaan di Palu Swimming Club dan para peserta yang dapat finis.
Ketua Palu Swimming Club sangat berterima kasih atas suport diberikan oleh bapak Gubernur Sulawesi Tengah, bapak Kapolda Sulawesi Tengah dan jajarannya, Kakanwil agama, dan kepada Bupati terpilih Kabupaten Banggai. Selain itu, beliau juga berterima kasih kepada Lanal Palu, Basarnas, Polairud, Tim Kesehatan dari Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulawesi Tengah dan semua pihak yang mendukung kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang lomba tingkat daerah maupun nasional.

2,359 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments