Gubernur dan Sekprov Serahkan Satu Ekor Hewan Qurban

Gubernur dan Sekprov Serahkan Satu Ekor Hewan Qurban
Rate this post

Palu, Satusulteng.com – Gubernur Sulawesi Tengah Drs H Longki Djanggola, MSi dan Sekprov Drs H Muh. Hidayat, MSi masing-masing didampingi istri, menyerahkan satu ekor sapi untuk hewan qurban kepada panitia qurban masdjid Agung Darrusalam Palu usai menunaikan shalat Idul Adha di masjid tersebut, Rabu.

Menurut siaran pers Humas Pemprov Sulteng, Gubernur masih akan menyerahkan hewan qurban lagi di halaman Kantor Gubernur pada Kamis (23/8) dan selanjutnya menuju Desa Kalukubula, Kabupaten Sigi, untuk menyerahkan hewan qurban Presiden RI Joko Widodo.

Usai shalat Idul Adha, Gubernur dan Sekprov Sulteng menggelar ‘open house’ di kediaman masing-masing untuk menerima silaturahim para pejabat dan masyarakat Sulteng.

Shalat ied di Masdjid Agung Palu dipimpin Moh. Ridho, S.Ag dan khatib Dr Moh Idhan, M.Ag yang mengangkat tema ‘berkurban, aktualisasi keislaman sejati meraih sukses dan cinta Ilahi.’

Hadir bersama gubernur dan sekprov dalam shalat yang dihadiri ribuan ummat itu antara lain anggota DPR RI Dapil Sulteng Muhiddin M. Said dan para pejabat teras kantor Gubernur Sulteng.

Sejak dari lokasi shalat Idul Adha sampai di kediaman dinas untuk bersilaturahim, gubernur dan keluarga tak heti-hentinya melayani masyarakat untuk foto bersama. Demikian halnya dengan Sekprov Muh. Hidayat.

“Ini bukti bahwa para pemimpin kita ini dekat dengan masyarakatnya,” kata Kepala Biro Humas dan Protokoler Pemprov Sulteng Muh. Haris. (Humas Pemprov Sulteng)

212 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments