Gousta Feriza Sebut PPI Sulteng Punya Peran Penting di Pusat

Gousta Feriza Sebut PPI Sulteng Punya Peran Penting di Pusat
Rate this post

Palu, Satusulteng.com – Hari terakhir Reunion Of PPI Se – Sulawesi Tengah, diramaikan ratusan Purna Paskibraka Indonesia se – Sulawesi Tengah dari angkatan 1970 hingga 2016 yang tersebar di berbagai kabupaten di Sulawesi Tengah, puncak acara berlangsung di Taipa Beach, Minggu 28 Agustus 2016.

Ketua PPI Pusat Gousta Feriza SH MH dalam sambutannya mengatakan bahwa, peranan PPI dari Sulteng sangat membantu dirinya dalam melakukan berbagai tugas PPI dipusat. Maka istilah dari Sulteng untuk Indonesia bukanlah kata-kata slogan bahkan sudah dibuktikan oleh teman-teman PPI  Sulteng, Ujarnya.

“Maka momen reunion ini bukanlah sekedar momen reunion belaka, tetapi ini adalah momen pemersatu untuk memperat tali silaturahim, bahwa tidak ada sekat diantara kita, tidak ada juga sekat tentang penugasan. Apalagi sekat antar angkatan bahwa kita adalah satu yakni Purna Paskibraka Indonesia” tegas Gustav. sapaan akrabnya di tempat wisata Taipa Beach.

Ia juga mengucapkan, terima kasih banyak kepada pengurus PPI Sulteng yang mampu membuat suksesnya acara Reuni PPI yang pertama di Indonesia, dan tak lupa pula ia mengucapkan terima kasih kepada pengurus PPI Pusat yang banyak di motori oleh Abdul Kadir Karding yang juga selaku Purna Paskibraka Sulawesi Tengah 1992 di Donggala. Sebagaimana diketahui, Abdul Kadir Karding saat ini adalah Anggota komisi III DPR RI dan juga Sekjen DPP PKB ini merupakan salah satu putera daerah Sulawesi Tengah yang sangat sukses karir politiknya di Jakarta.

Dari pantauan satusulteng.com bahwa banyak  kalangan artis hingga pejabat di Sulawesi Tengah turut hadir dalam acara tersebut, seperti Farhat Abbas, Artis sekaligus Pengacara flamboyan dan Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu. Nampak juga beberapa pejabat Pemkot Palu seperti Rahmat Kawaroe yang sekarang menjabat Kadis Tata Ruang Kota Palu, dan Asisten I Arfan dan pejabat daerah lainnya.

Dalam acara tersebut Wakil Walikota Palu bersama Farhat Abbas menyanyikan beberapa lagu, sontak saja para purna paskibrakka yang baru langsung antusias maju kedepan panggung walaupun terik matahari yang cukup panas.

Dan diakhir acara diisi oleh salah satu band papan atas Indonesia yakni, Band Seventeen yang diwakili oleh Vokalis Ivan Seventeen dan Gitaris Herman Seventeen. (Eky)

1,817 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments