Gelar Sosialisasi MPR, NDB Sapa Masyarakat Tawaeli

Gelar Sosialisasi MPR, NDB Sapa Masyarakat Tawaeli
Rate this post

Palu, Satusulteng.com – Anggota DPD MPR RI, Perwakilan Sulteng Hj. Nurmawati Dewi Bantilan,‎ S.E, M.H, kembali menggelar pelaksanaan kegiatan Sosialisasi MPR. Perempuan cantik yang kerab disapa NDB kali ini memilih kegiatan sosialisasi dilaksanakan di kelurahan Pantoloan Boya, ‎Kecamatan Taweli.

Dalam kesempatan sosialisasi yang ia laksanakan, dihadiri oleh kurang lebih 150 peserta yang tampak hadir di minta untuk memberikan jawaban dan tanggapan pada sejumlah hal yang menjadi pertanyaan dari mereka selaku peserta kepada anggota DPD perwakilan Sulteng 3 periode itu.

Dalam pantauan media ini, saat sesi tanya jawab, masyarakat antusias bertanya dengan NDB, dan NDB pun menyikapi pertanyaan pertanyaan masyarakat dengan baik. Beberapa isu krusial seperti pembangunan kereta api dan pembubaran DPD RI dijelaskan oleh NDB secara gamblang kepada masyarakat sehingga pandangan pandangan NDB selaku anggota DPD RI terserap dengan baik oleh masyarakat.

NDB juga berharap agar masyarakat turut serta mengsosialisasikan dan menerapakan 4 pilar pancasila dalam kehidupan masyarakat demi keutuhan berbangsa dan bernegara.

986 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments