Dua Mantan Aktifis Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Partai NasDem Buol

Dua Mantan Aktifis Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Partai NasDem Buol
Rate this post

Hari ini Rabu 16/03/2016, Desk Pilkada Partai NasDem Kabupaten Buol, menerima tiga bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada pilkada tahap II 2017, di Kantor DPD Partai NasDem kabupaten Buol. Kedatangan mereka dalam rangka mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati/Wakil Bupati, yang diterima langsung oleh Ketua dan Sekretaris Desk Pilkada Partai NasDem kabupaten Buol.

Ke tiga Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati tersebut masing-masing:
1) H Makakeno S. Daibole (Anggota DPRD fraksi Gerindra), tiba pada pukul 10.00 wita, didampingi tim pemenangannya.

2) Marwan Dahlan (Ketua DPC Partai Hanura, mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Buol periode 2009- 2014).

Mantan Aktivis Mahasiswa Tahun 1990an dan Aktivis Lingkungan Hidup ini, mendatangi Desk Pikada Partai NasDem kabupaten Buol seorang diri pada pukul 14.00 wita.

Ditanya mengapa memilih NasDem, Marwan mengatakan bahwa Visi Restorasi dan Gerakan Perubahan Partai NasDem adalah Visi yang sudah lama di perjuangkannya sejak zaman Mahasiswa dan bergelut di dunia Advokasi Keadilan Sosial dan Lingkungan Hidup di tahun 1990an.

3) Abdullah Rahman, SP (Anggota DPRD Partai PKPI). Mantan Aktivis Forum Tani kabupaten Buol ini tiba di Kantor DPD Partai NasDem pada pukul 16.00 didampingi oleh seorang timnya.

Marzuki M Sakung (Ketua Desk Pilkada Kabupaten Buol), saat menerimna ketiganya mengatakan bahwa proses penjaringan bakal calon Bupati/Wakil Bupati akan dilakukan secara terbuka dan profesional dengan metode survey yang akan dilakukan oleh tim survey independen.

Sampai dgn hari ini, Desk Pilkada Partai NasDem kabupaten Buol telah didatangi dan ambil formuli bakal calon Bupati/wakil Bupati oleh 9 (sembilan) Toko, dengan kapasitas dan latar yang berbeda-beda.

1,356 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments