DPRD Touna Segera Proses PAW Anggota DPRD Meninggal

Touna, Satusulteng. com – Kekosongan kursi keanggotaan DPRD Tojo Una Una yang ditinggalkan karena meninggal dunia, segera akan ditindaklanjuti. Rencananya, Sekretariat DPRD Tojo Una Una akan melakukan Pengganti Antar Waktu (PAW) dalam waktu dekat ini.

Keanggotaan DPRD Tojo Una Una yang kosong yakni anggota Komisi III, Kasiman B. Nipa (Nasdem) karena meninggal dunia, pada Bulan November 2017 lalu.

Sekertaris DPRD Tojo Una Una Surya, S.Sos, M.Si mengatakan, berdasarkan surat yang masuk pengganti Almarhum Kasiman B. Nipa adalah Rahmatia M. Zakaria.

“Untuk PAW tersebut masih ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, ” kata mantan Kadis Dikpora Touna itu, Selasa (5/12).

Jadi, kata Surya, pelantikan PAW almarhum Kasiman B. Nipa dipastikan akan dilakukan bulan Desember ini. Hanya, belum dipastikan tanggalnya kapan. Tetapi yang pasti bulan Desember tahun ini.

“Untuk pengambilan sumpah janji nantinya juga akan dilakukan dengan rapat sidang paripurna istimewa yang akan dipimpin langsung oleh Pimpinan DPRD,” tukasnya.(***).

824 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments