Doakan Anggota Polri Yang Gugur Bertugas, Ratusan Personil Polres Touna Gelar Sholat Goib

Doakan Anggota Polri Yang Gugur Bertugas, Ratusan Personil Polres Touna Gelar Sholat Goib
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Ratusan personil Polres Tojo Una-Una (Touna) dan warga setempat menggelar shalat Goib yang dilaksanakan di Masjid Al-Muhajjirin Polres Touna, Juma’at (11/5/18).

Shalat Goib dan doa bersama usai sholat Juma’at berjamaah itu dilakukan, untuk mendoakan lima anggota Kepolisian yang gugur, dalam peristiwa kerusuhan yang terjadi di rumah tahanan Cabang Salemba Komplek Mako Brimob Kelapa Dua Depok, yang dilakukan oleh para Narapidana kasus teroris.

Suasana duka masih dirasakan personil Polres Touna saat melaksanakan sholat Goin dan doa bersama tersebut.

Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK melalui Kasubag Humas IPTU L. Hasanuddin, SH mengungkapkan, sholat Goib dan doa bersama ini sebagai solidaritas bagi rekan kepolisian yang gugur dalam menjalankan tugas.

“Kami mendoakan bagi rekan kami anggota polisi yang gugur dalam menjalankan tugas agar mendapatkan tempat yang mulia disisi Allah SWT,” ungkapnya.

Sebagai informasi peristiwa kerusuhan yang terjadi di rutan Cabang Salemba menyebabkan lima anggota polisi gugur dan seorang napi teroris tewas. Kelima anggota Polri yang gugur yakni Briptu Anumerta Fandi Setro Nugroho (30), Bripda Anumerta Syukron Fadli (41), Ipda Anumerta Yudi Rospuji (41), Bripda Anumerta Denny Setiadi (33) dan Bripda Anumerta Wahyu Catur Pamungkas (24).(yaya).

198 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments