Diisi Wajah Baru, Tiga Jabatan Perwira Polres Touna Diserahterimakan

Diisi Wajah Baru, Tiga Jabatan Perwira Polres Touna Diserahterimakan
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Kepala Kepolisian Resor Tojo Una Una (Touna) Ajun Komisaris Besar Polisi Bagus Setiyono, S.IK, MH memimpin langsung serahterima jabatan tiga perwira utama Polres Touna, Selasa (2/1/18) kemarin dilapangan Polres setempat.

Adapun tiga pejabat yang diserahterima yakni Kabagops Kompol Feky A. Waloni, SH digantikan oleh Kompol Jafar AR, Kabag Sumda Kompol Jamaludin A. Tarang digantikan oleh Kompol Duka dan Kasat Intelkam Akp IG Ngurah A.A Anjaya, SH, S.IK digantikan AKP Juyus Djoni Achpah.

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulteng Nomor : Kep / 357/ XII/ 2017 tanggal 11 Desember 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sulteng, Kompol Feky A. Waloni, SH mendapat perintah tugas sebagai Kabagsumda Polres Poso, Kompol Jamaludin A. Tarang menjalankan tugas baru sebagai Kabagsumda Polres Morowali dan Akp IG Ngurah A.A Anjaya, SH, S.IK mendapatkan tugas baru sebagai Kasat Intelkam Polres Donggala.

Kapolres Touna AKBP Bagus Setiyono, S.IK, MH dalam salam amanatnya menyampaikan, mutasi jabatan itu merupakan hal yang biasa. Selain untuk penyegaran juga sebagai kebutuhan organisasi.

Kepada pejabat lama beserta ibu saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya yang penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama bertugas di Polres Touna.

Serta kepada pejabat baru beserta ibu saya ucapakan selamat datang, selamat bertugas di Polres Touna, Kita bangun organisasi Kepolisian dengan promoter sesuai dengan perintah pimpinan Polri untuk itu bersama kita rapatkan barisan,” pesan Kapolres

Upacara sertijab ini ditandai dengan penanggalan serta pemasangan tanda jabatan oleh Kapolres Touna kepada pejabat yang melaksanakan sertijab, selesai upacara dilanjutkan dengan Pemberian ucapan selamat Kepada Pejabat lama dan baru diawali oleh Kapolres Taouna diikuti oleh seluruh pejabat utama, Para Kapolsek, Personil Polres Touna serta Bhayangkari cabang Touna

Setelah sertijab dilanjutkan dengan pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru yang digelar diruang serba guna Polres diikuti oleh Kapolres, PJU Polres, para Kapolsek jajara, Ketua Bhayangkari cabang serta Personil Polres dan Anggota Bhayangkari.(yahya).

773 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments