Diduga Mengalami Gangguan Jiwa, Imran Ditemukan Tewas Gantung Diri

Diduga Mengalami Gangguan Jiwa, Imran Ditemukan Tewas Gantung Diri
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Warga Desa Kabalo, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna, Rabu (28/3/18) sekira pukul 18.30 Wita, digegerkan dengan ditemukannya salah seorang warga gantung diri di atas tempat tidur kamarnya.

Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK membenarkan kejadian bunuh diri warga Desa Kabalo, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna bernama Imran (32), pada Rabu (28/3/18) kemarin, sekitar pukul 18.30 malam kemarin.

Setelah menerima laporan dari Bhabinkamtibmas Desa Kabalo Bripka Victor, seketika Kapolsek Tojo Iptu Thamrin Samuda dan anggota langsung mendatangi tempat kejadian peristiwa (TKP).

“Dari informasi yang diperoleh, kejadian pertama kali diketahui oleh ayah korban bernama Djuta Rui, pada pukul 18.30 Wita korban sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali,” ujar Kapolres Touna.

Korban sekitar pukul 12.15 Wita setelah makan siang, berpamitan dengan ibunya untuk istirahat dikamar, kemudian pada pukul 18.15 Wita ibu korban menyuruh suaminya Djuta Rui untuk membangunkan korban di kamar tidurnya.

Namun setelah beberapa kali memanggil-manggil korban tidak menyahut, akhirnya ayah korban Djuta Rui mendobrak pintu dan menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung dengan tali diatas tempat tidurnya.

Menurut keterangan Ibu korban kepada polisi, bahwa korban Imran mengalami ganguan jiwa dan hal ini merupakan kejadian yang ketiga kalinya korban Imran melakukan bunuh diri.(yya).

390 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments