Diduga Jalan Licin, Avanza Tabrak Tiang Listrik Hingga Patah

Diduga Jalan Licin, Avanza Tabrak Tiang Listrik Hingga Patah
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Diduga karena jalan licin diguyur hujan, satu unit minibus Toyota Avanza mengalami rusak bagian depan akibat menghantam tiang listrik hingga patah.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Trans Sulawesi Dusun Marowo Bae, Desa Marowo, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Tojo Una-una, Kamis (6/9/2018) sekitar pukul 13.30 Wita.

“Pengemudi kendaraan mengalami luka lecet siku tangan sebelah kanan dan luka lecet pelipis sebelah kanan,” kata Kapolres Tojo Una-una, AKBP Boyke Karel Wattimena, S. IK melalui Kasat Lantas IPTU Cahya Timor Amboina, S. IK, Kamis (5/9/2018) malam.

Kasat Lantas menuturkan, sekitar pukul 13.30 Wita, satu unit minibus Avanza warna putih dengan nomor polisi  DN 572 NC yang dikendarai oleh Moh. Irsan (25) melaju dari arah Poso menuju arah Ampana.

“Begitu sampai di TKP, pengemudi kehilangan keseimbangan  karena lintasan jalan dalam keadaan basah di karenakan cuaca hujan, ” jelas IPTU Cahya.

Dia mengatakan, akibat dihantam mobil, tiang listrik milik PLN menjadi patah dan jatuh di tengah jalan. Sedangkan mobil tersebut  dalam keadaan rusak bagian depan dan pintu depan.

“Sementara itu, mengenai kondisi pengemudi  dalam keadaan selamat dan hanya mengalami luka ringan,” terangnya.

Kasat Lantas mengimbau kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat agar selalu berhati-hati dan keselamatan terutama.

“Mengingat akhir-akhir ini sering turun hujan, pengendara harus berhati-hati dalam berkendara dan menjaga keselamatan terutama,” pesannya.(yaya).

140 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments