Diduga Cabuli Pacar Remaja Kayu Kelor Dilapor Polisi

Touna, Satusulteng. Com – Seorang remaja berinisial E (17) warga kayu kelor, Kelurahan Dondo Barat, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una-una, dilaporkan kepolisi atas dugaan pencabulan terhadap pacarnya sendiri seorang gadis berinisial RR (17) warga Kelurahan Dondo.

Kasus pencabulan tersebut dilaporkan oleh ayah kandung korban berinisial HH (51) warga  Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una-una, beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polres Touna, AKP Petrus Alexandro Matasik, SH kepada media ini membenarkan laporan kasus pencabulan yang dialami korban RR (17) dan pelaku berinisial E (17) warga kayu kelor.

Berdasarkan keterangan  HH (51) ayah korban bahwa pada Selasa (5/4/16) lalu sekitar pukul 21.00 Wita, Korban pamit kepadanya keluar untuk membeli gorengan dan ketika pulang kembali kerumah korban ditanyai karena sudah lambat pulang namun korban tidak menjawabnya hanya langsung masuk ke kamar,” kata Petrus nama panggilan Kasat Reskrim Polres Touna, Jumat (15/4/16).

Selanjutnya, kata dia, pada Rabu (6/4/16) sekitar Jam 06.00 Wita korban meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan orang tua korban, sehingga HH  curiga dengan korban dan mencari tahu apa yang terjadi dengan korban, setelah korban ditemukan di rumah pelaku dan mendapat informasi bahwa korban telah berhubungan badan dengan pelaku.

“Atas kejadian ini orang tua korban merasa keberatan  dan melaporkan pelaku kekepolisian Polres Touna untuk diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, ” ujarnya.

 

Dia mengungkapkan, kasus ini sementara ditangani oleh penyidik dan akan segara memanggil tersangka guna dimintai keterangan.

 

 

 

 

1,659 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments