Dico Ganinduto Gelar Silaturahmi Bersama DPD PAN Kota Palu

Dico Ganinduto

Palu, Satusulteng.com – Saat ini geliat politik jelang pemilihan legislatif 2019, mulai memacu kerja kerja politik. Tak terkecuali dengan Dico M Ganinduto, kader muda DPP PAN (wakil bendahara umum) ini pun mulai rajin memanaskan mesin politiknya, salah satunya dengan melakukan tatap muka bersama masyarakat Kota Palu.

Bertempat di Kemang Nomoni Cafe, di Jln. Moh. Yamin Palu pada Sabtu 22 July 2017, Dico bersilaturahmi bersama pengurus dan simpatisan DPD PAN Kota Palu. Didampingi langsung oleh Irvan Dj Nouk (Ketua DPD PAN Kota Palu) bersama fungsionaris partai lainnya, suasana pertemuan berlangsung hangat penuh kekeluargaan.

Dico pada kesempatan tersebut juga memperkenalkan latar belakang dirinya sebagai seorang pengusaha dibidang pertambangan. Suami dari artis sinetron Chacha Frederica ini menamatkan pendidikan sekolah tingkat atas di SMA Pendleton School, Florida, USA dan melanjutkan serta lulus S1 di University of Tulsa, teknik perminyakan.

Dico yang juga hoby golf dan go-kart ini, juga sebenarnya sudah tidak asing lagi di Kota Palu, karena sejak 2015 sudah malang melintang di Kota Palu dengan mendirikan PT Duta Tridama Palu yang bergerak di bidang infrastruktur dan pertambangan.

309 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Facebook Comments