Dharma Wanita Lomba Menyanyi

Dharma Wanita Lomba Menyanyi
Rate this post

Palu, Satusulteng.com – Lomba paduan suara yang digelar oleh Persatuan Dharma Wanita di lingkungan Pemprov Sulteng berlangsung meriah. Satu persatu anggota Dharma Wanita menunjukan kebolehannya dalam pagelaran yang digelar, Sabtu (30/11).

Acara tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulteng, Hidayat Lamakarate, sekaligus memberikan apresiasi dengan agenda tersebut. Pada kesempatan itu, Hidayat berpesan bahwa Dharwa Wanita untuk bekerjasama dalam mengemban tugas sebagai pendamping aparatur sipil negara (ASN). “Lewat lomba ini, program dalam organisasi akan kembali bergairah,” ujarnya.

Kedepan ia berharap banyak kegiatan positif yang bisa diprogramkan Dharma Wanita, seperti program sosial kemasyarakatan yang menyentuh kepentingan masyarakat. “Kami dari pemerintah siap mendukung,” katanya.

Pada lomba menyanyi tersebut, ada 35 peserta yang terlibat. Peserta membawakan 2 buah lagu, terdiri dari lagu pop dan lagu daerah. Untuk dewan juri adalah Laila Muhamad Bahasyuan, Max Wilian Baginda, dan Ilham Syukri. (putera)

260 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments