Danrem 132 Tadulako Pimpin GAPP VIP Dalam Rangka Kunjungan Wapres

Danrem 132 Tadulako Pimpin GAPP VIP Dalam Rangka Kunjungan Wapres
Rate this post

Apel Pengamanan Wapres (1)Palu, Satusulteng.com – Danrem 132/Tadulako, Kolonel Inf. Syaiful Anwar memimpin langsung  Gelar Apel Pasukan Pengamanan VIP dalam rangka Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI, Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla bersama Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla ke Sulawesi Tengah.

Gelar Apel Pengamanan RI 2 berlangsung di Halaman utama Kantor Gubernur Sulawesi Tengah pada Senin (7/3). Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, H. Sudarto, SH, M.Hum dan dihadiri oleh Unsur FORKOPIMDA Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam Gelar Apel Pengamanan Danrem 132/Tadulako menekankan kepada para komandan maupun prajurit satuan tugas, dalam seluruh kegiatan mulai dari penjemputan Wapres di bandara, pengawalan saat terjadinya GMT, hingga nantinya kembali ke Jakarta, harus berada dalam kondisi siap, sigap, dan siaga.

“Kita tidakboleh main-main dan harus fokus agar pengamanan ini dapat berjalan dengan baik.Para prajurit kiranya sudah tahu tugasnya masing-masing, mulai dari tempat, posisi, maupun mekanisme pengawalannya, harus sesuai prosedur tetap dalam koridor SOP yang berlaku.” Imbuh Kolonel Inf. Syaiful Anwar.

Danrem 132/Tadulako, mengharapkan agar pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden bersama rombongan dapat berjalan sukses, karena dapat menjadi cerminan yang baik terhadap daerah Sulawesi Tengah.

Usai menyampaikan arahannya,Kolonel Inf. Syaiful Anwar melakukan penyematan tanda pasukan pengamanan VIP kepada 2 perwakilan prajurit. (Syafrudin)

1,385 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments