Ini Daftar Lengkap Wing “Pasha Ungu” Saat Jamu Tamu Negara

Rate this post

Palu, Satusulteng.com – Ramainya pemberitaan soal wing yang dipakai oleh Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said atau lebih akrab dikenal sebagai Pasha ‘Ungu’ saat menjemput Tamu Negara dari Swedia di Bandara Sis Aljufrie Palu, mendapat tanggapan yang santai dari vokalis Band Ungu tersebut.

Dari hasil wawancara eksklusif dengan Wakil Walikota Palu tersebut pada Minggu 17 April 2016, berikut daftar lengkap Wing/Pin yang digunakannya :

  1. Wing Scuba
  2. Wing SAR
  3. Wing Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas
  4. Pin Penegak PERDA

Terkait pemakaian wing/pin tersebut, Pasha Ungu juga mengakui tidak ada yang salah. “Tidak ada aturan yang saya langgar dengan pemakaian banyak wing itu. Semua ada artinya,” tutur Pasha.

Sebagaimana diketahui, pada 16 Juni 2015 Presiden Jokowi mengenakan seragam militer warna hijau yang biasa dikenakan pasukan Komando Cadangan Strategis TNI Angkatan Darat (Kostrad) lengkap dengan baret hijau di kepalanya, saat menerima kedatangan pengurus pusat Muhammadiyah. Penampilan Jokowi ketika menyambut kedatangan rombongan Muhammadiyah, yang semuanya memakai baju batik, itu mengundang perhatian wartawan yang meliput. Hal itu karena sangat jarang seorang Presiden mengenakan seragam tentara di Istana. selengkapnya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut rombongan PP Muhammadiyah
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut rombongan PP Muhammadiyah dan PP Aisyiyah di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (16/6), mengenakan seragam dan atribut militer lengkap. (CNNIndonesia/Resty Armenia)

4,696 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments