Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Polres Touna Gandeng BNNK Periksa Urine Anggota Polsek

Touna, Satusulteng.com – Dalam rangka mencegah penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Kepolisian Resor (Polres) Tojo Una-una (Touna) Kamis (7/9), Polres Touna gandeng Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Touna lakukan Pemeriksaaan urine anggota Polsek Tojo, SubSector Tojo Barat dan Polsek Ulubongka.

Hal ini sebagai mana Komitmen Kapolres Touna AKBP Bagus Setiyono, S.IK, MH, dalam memberantas penyalahgunaan Narkoba di wilayah Kabupaten Touna semenjak awal menjabat sebagai Kapolres hingga saat ini di dibuktikan dengan memproses tanpa pandang bulu apabila ada yang terlibat baik itu masyarakat biasa, Oknum pegawai maupun oknum Anggota Polri.

Pemeriksaan urine bagi anggota Polsek Tojo, Subsektor Tojo Barat dan Polsek Ulubongka dipimpin oleh Kepala seksi (Kasie) Propam Ipda Jabal Nur bersama Kepala seksi pengawasan (Kasiwas) Ipda Adri Moningka bekerja sama dengan BNNK Touna,” kata Kapolres Touna AKBP Bagus Setiyono, S.IK, MH melalui PAUR Humas Bripka Ridwan, S.IP, Minggu (8/9).

Ridwan mengatakan, Test urine ini atas perintah Kapolres Touna merespon Informasi dari masyarakat atas penggunaan Narkoba oleh oknum Angggota, dalam test urine ini oknum Anggota Polsek Tojo H (37) diduga menggunakan Narkoba.

“Terhadap oknum Anggota yang diduga menggunakan Narkoba selanjutnya menjalani proses dan apabila terbukti akan ditindak sesuai dengan aturan hukum dimana setiap anggota Polri apabila melanggar akan dikenakan hukuman disiplin, kode etik serta pidana umum,” tegasnya.

173 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments