Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Touna Gelar Operasi Kepolisian Yang Ditingkatkan

Touna, Satusulteng.com – Polres Tojo Una-Una (Touna) menggelar kegiatan Operasi kepolisian yang ditingkatkan yang dilaksanakan secara gabungan dipimpin oleh KBO Pol Air Ipda Tonny Lantja bersama tim gabungan Polres Touna, Minggu (27/8) malam.

Kapolres Touna AKBP Bagus Setiyono, S.IK, MH melalui PAUR Humas Polres Touna Bripka Ridwan mengatakan, kegiatan Operasi kepolisian yang ditingkatkan dilaksanakan secara gabungan beberapa Satuan di Polres Touna ini juga mengandung maksud yang sama yaitu sebagai bentuk pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas seperti Curranmor, Curras, Currat dan balap liar.

“Pada operasi tersebut tim gabungan berhasil mengamankan miras jenis cap tikus sebanyak 12 kantong plastic dari penjual berinisial I (42) warga jalan Kelapa, Kelurahan Muara Toba, Kecamatan Ratolindo,” kata Bripka Ridwan kepada media ini, Senin (28/8).

Dia menambahkan, selain miras juga tim berhasil mengamankan 1 unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX dari tangan F (16) yang tanpa plat nomor.

“Untuk barang bukti miras dan kendaraan sepeda motor sudah diamankan di Polres. Sementara Penjual miras diberikan himbauan untuk tidak menjual lagi miras dan kepada pelanggar lalulintas di laksanakan tindakan hukum berupa tilang,” terangnya.

125 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments