Catut Namanya, Kapolres Imbau Masyarakat Jangan Mudah Percaya Oknum-Oknum Tak Dikenal

Catut Namanya, Kapolres Imbau Masyarakat Jangan Mudah Percaya Oknum-Oknum Tak Dikenal
Rate this post

Touna, Satusulteng. com – Kepala Kepolisian Polres Tojo Una Una (Touna) AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap oknum-oknum yang tak dikenal yang mengatas namakan dirinya, ajudan dan seluruh personil Polres Touna.

Hal itu dikatakan oleh Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena terkait adanya oknum-oknum yang sengaja mengatasnamakan dirinya untuk meminta sejumlah uang kepada para pengusaha dan pejabat.

“Iya saya kaget ada oknum mengatasnamakan kapolres dan meminta sejumlah uang. Modusnya pelaku ini menelpon dan mengatakan kepada orang yang ditelpon bahwa kapolres meminta uang.

Nilainya hingga puluhan juta lho kata Kapolres yang murah senyum itu, kepada sejumlah wartawan saat berbincang di ruang tunggu kantor Polres Touna, Kamis (25/1/18) kemarin.

Dia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan permintaan sejumlah uang kepada siapapun.Saya saja baru bertugas di sini.

“Saya juga berharap masyarakat jangan muda terpengaruh tipu daya dari oknum oknum tertentu yang mengatasnamakan dirinya.

Dia mengatakan, sudah melacak nomor telpon yang digunakan dan keberadaannya tidak ada di Sulawesi Tengah, khususnya Touna tapi ada di luar Daerah. Kami sudah cek posisinya ada di Bogor.

“Jadi sekali lagi masyarakat harus berhati-hati jika ada yang mengatas namakan saya, ajudan dan anggota lain yang meminta sejumlah uang , itu saya tegaskan tidak benar,” tukasnya .(yahya).

610 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments