Bupati Touna Sampaikan Jawaban Pandangan Umum 6 Fraksi DPRD Terhadap Ranperda APBD Perubahan 2018

Bupati Touna Sampaikan Jawaban Pandangan Umum 6 Fraksi DPRD Terhadap Ranperda APBD Perubahan 2018
Rate this post

Touna, Satusulteng.com Bupati Tojo Una-una, Mohammad Lahay, SE MM didampingi Wakil Bupati Admin As. Lasimpala, S. IP menghadiri rapat paripurna DPRD tentang Pembahasan dan Penetapan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran perubahan Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tojo Una-una Tahun Anggaran 2018, di ruang sidang utama Kantor DPRD Tojo Una-una, Rabu (5/9/2018).

Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian jawaban Bupati Tojo Una-una atas pandangan umum 6 fraksi DPRD tentang Ranperda Perubahan APBD tahun 2018 dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tojo Una-una, Gusnar A. Sulaeman, SE, didampingi oleh wakil ketua DPRD Tojo Una-una, Jafar M. Amin, SE dan Samsul Hi. Yunus, SH.

Bupati Tojo Una-una, Mohammad Lahay pada saat menyampaikan jawaban terhadap pandangan umum Fraksi DPRD Tojo Una-una mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh fraksi Di DPRD atas seluruh pandangan dan masukan terhadap berbagai subtansi yang tertuang dalam Ranperda anggaran perubahan APBD tahun anggaran 2018 beserta nota keuangan, yang telah disampaikan pada tanggal 29 Agustus 2018 yang lalu.

“Pandangan dan masukan semua fraksi tentunya menjadi masukan bagi pemerintah Daerah serta menjadi bahan dalam proses pembahasan lebih lanjut mengenai rancangan perubahan APBD 2018,” kata Bupati.

Dia mengatakan, pemerintah daerah menyambut baik terhadap persetujuan anggota Dewan untuk membahas rancangan perubahan APBD 2018 ini ketahap selanjutnya.

“Olehnya, mari bersama sama kita bekerja, berkomitmen dan bersemangat untuk membangun Kabupaten Touna yang tercinta menjadi lebih hebat. Salah satunya dengan melahirkan APBD yang merepresentasikan kebutuhan masyarakat,” tutupnya.

Hadir pada paripurna ini, para anggota DPRD Tojo Una-una, Unsur Forkopimda Tojo Una-una, para pejabat lingkup Pemda Kabupaten Tojo Una-una, pimpinan istansi vertikal, pimpinan BUMN, BUMD, para camat dan lurah serta tamu undangan lainnya.(yaya).

118 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments