Bupati Touna Buka Peringatan HAN 2017

Touna, Satusulteng. com – Bupati Tojo Una-Una (Touna) Mohamad Lahay, SE membuka acara Hari Anak Nasional 2017 tingkat Kabupaten yang diselenggarakan oleh Wahana Visi Indonesia (WVI) kerjasama dengan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Touna , Sabtu (19/8) bertempat di Lapangan Ex STQ Bumi Mas Uemalingku, Kabupaten Touna.

Dalam peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2017 ini turut hadir Ketua DPRD Touna Gusnar Sulaeman, SE, Kapolres Touna AKBP Bagus Setiyono, S.IK, MH, Kajari Touna Hadi Sulanto, SH, MH, Kepala BNNK Touna, AKBP Djohansah Rahman, S.Pd, Sekda Touna Taslim DM. Lasupu, SP, MT, Kepala DP3A Touna Drs. Kusno, Ketua PKK Touna Femy Luther Lahay, S.KM, Kepala Dinas Kesehatan Touna Dra. Jafanet ALvari MAP, Kadis Disdikpora Touna Surya S.Sos, Kepala WVI Touna Cristian Edi Suseno serta tamu undangan.

Menjadikan lingkungan yang ramah terhadap anak, akan membuat anak berkreasi dan berinovasi lebih luas. Dengan sendirinya, prestasi anak akan meningkat dan tidak dihantui oleh trauma yang bisa membelenggu kreatifnya. Lingkungan yang ramah anak, membuat anak menjadi lebih luas dalam berkreasi dan berprestasi,” kata Bupati Mohamad Lahay, SE saat membuka Perayaan Hari Anak Nasional (HAN) 2017, di Lapangan Ex STQ Bumi Mas Uemalingku, Sabtu (19/8).

Dikatakannya, belaian kasih sayang kepada anak lebih bermakna dalam mendidik anak daripada dengan tekanan atau hardikan, sehingga anak merasa lebih nyaman dan tidak terbelenggu kreativitasnya.

“Jadikanlah Festival HAN sebagai ajang peningkatan kreativitas dalam menyalurkan bakat dan kemampuan anak,” ujar Mohamad Lahay dihadapan ratusan anak-anak.

167 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments