Bupati Sigi Minta Sekab Terpilih Laksanakan Penataan Reformasi Birokrasi

Bupati Sigi Minta Sekab Terpilih Laksanakan Penataan Reformasi Birokrasi
Rate this post

Palu, Satusulteng.com- Dalam menjalankan setiap penataan reformasi birokrasi secara nyata di pemerintahan kabupaten sigi saya menghimbau kepada sekretaris ( Sekab ) Kabupaten sigi yang baru sajah dilantik punya peranan penting mengawal proses gerakan perubahan dengan cara menata reformasi birokrasi secara nyata di pemerintahan kab.sigi, tutur bupati sigi Moh.Irwan Lapata, S.Sos, M.Si, saat di aula kantor bupati sigi, selepas pelantikan sekab sigi, Pada Kamis ( 20 / 10 / 2016 ).

Reformasi birokrasi ini penting untuk mewujudkan pelayanan prima supaya harapan masyarakat untuk hidup lebih baik tercapai dan bisah merasakan keberadaan pemerintah.

Selain itu akuntabilitas kinerja perlu diperhatikan demi terwujudnya pemerintahan lebih berdaya guna, bersih dan penuh tanggung jawab. Perlu Sekab ketahui penyelenggaraan pemerintahan daerah kab.sigi harus memberi penekanan pada aspek eksistensi, akuntabilitas, transparansi menjadikan reformasi birokrasi sebagai pra syarat utama mewujudkan pemerintahan yang baik, tegasnya.

Isi makna reformasi birokrasi adalah upaya melakakan perubahan sistimatis dan terencana menuju tatanan administrasi publik lebih baik. Olehnya itu pemerintah kab.sigi harus lebih fokus dalam melaksanakan reformasi institusional, perilaku birokrasi sebagaimana tujuan birokrasi meningkatkan profesionalisme integritas aparatur pemerintah dan sasaran penting birokrasi meningkatkan kinerja yang birokrasi berorentasi hasil melalui perubahan secara terencana, bertahap, berintegrasi dari berbagai komponen strategis birokrasi, jelasnya.

Keterangan Foto : Bupati Sigi Moh.Irwan Lapata, S.Sos, M.Si., saat membacakan sambutanya pada acara pelantikan Sekab Sigi, pada Kamis (20 /10 / 2016 ).

943 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments