Bupati Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah Lingkup Pemkab Touna

Bupati Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah Lingkup Pemkab Touna
Rate this post

Touna,Satusulteng.com – Bupati Tojo Una-Una (Touna) Mohammad Lahay, SE, MM melantik tujuh Pejabat eselon II, Administrator, pengawas dan kepala sekolah Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Touna, Selas (27/3/18) di Gedung Auditorium kantor Bupati setempat.

Bupati Touna Mohammad Lahay, SE, MM dalam sambutanya mengatakan para pejabat yang baru saja dilantik agar mampu mengemban amanah dan menjalankan tugas sesuai tugas pokok masing masing.Kesuksesan dengan prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja iklas, kerja tuntas dan kerja berkualitas.

“Pelajari setiap peraturan perundang undangan khususnya yang betkaitan dengan tugas pokok dan fungsi jabatan masing masing.Sejalan dengan kian banyaknya tuntutan Masyarakat terhadap peningkatan kualitas kinerja ASN.Perubahan berbagai regulasi terkadang terjadi sangat cepat sekali,berikan masukkan benar kepada pimpinan baik lisan atau tertulis,” jelasnya.

Saya berharap agar kepercayaan yang diberikan ini, benar benar berkontribusi positif, bagi percepatan peningkatan kinerja,perangkat daerah masing masing.

“Sehingga penyelenggaraan pemerintahan,pembangunan serta pelayanan Masyarakat terlaksana lebih baik dan semakin berkualitas dari sebelumnya. Saat ini tuntutan Masyarakat terhadap peningkatan kualitas kinerja ASN semakin bertambah besar dan semakin kompleks,” tuturnya.

Lanjut Bupati, pemerintah yang baik diperlukan adanya penempatan aparatur yang di sesuaikan dengan kebutuhan organisasi Pemerintah. Sehingga dengan adanya promosi dan alih tugas, serta pergantian posisi jabatan struktural adalah suatu hal yang biasa dan wajar.

EUntuk itu bupati sampaikan tunaikan amanah yang dipercayakan dengan sebaik baiknya secara profesional ,penuh dedikasi dan tentunya dengan loyalitas yang tinggi.

Adapun Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik yakni Asisten II Bidang Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Burhanudin.S.Ag, M.Si, Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Ekonomi dan Pembangunan : Drs. Agus Abd. Latif, SH, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Muhammad Ilyas, ST, M.Si, Kepala Dinas Perhubungan Moh. Nur Lasupu, S.Pd.I, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Ir. Mohammad Nur Rahmad, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Perempuan dan KB Herlina Leonita Sandewa, SH.MH dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ir.Dalfiah, sementara pejabat yang dilantik total 125 orang.(yya).

720 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments