Bupati Kukuhkan 40 Calon Paskibraka Touna

Touna, Satusulteng.com – Bupati Tojo Una-Una (Touna) Mohamad Lahay, SE mengukuhkan calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Tingkat Kabupaten yang bertugas menaik-turunkan bendera pada upacara 17 Agustus 2017, Selasa (15/8) di gedung auditorium Kantor Bupati setempat.

Pengukuhan calon Paskibraka Touna tahun 2017 ini berjalan khidmat yang dihadiri oleh Ketua DPRD Touna, Wakapolres Touna, Kajari Touna, Kepala BNNK Touna, Pabung 1307 Poso, Sekretaris Daerah Touna, Kepala OPD, Purna Paskibraka dan orang tua calon Paskibraka.

Bupati Touna Mohamad Lahay, SE dalam sambutannya mengucapkan, selamat kepada pasukan pengibar bendera 17 Agustus 2017 yang telah dikukuhkan pada hari ini. Selamat bertugas pada upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekan RI hingga pada upacara penurunan bendera pada sore hari 17 Agustus 2017 di Kabupaten Touna.

“Semoga ALLAH SWT memberikan kesehatan, kemudahan, kesuksesan serta meridhoi kalian dalam menjalankan tugas yang milia sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara serta daerah Kabupaten Touna yang kita cintai,” kata Bupati Mohamad Lahay.

Sementara Kepala Disdikpora Touna, Surya, S.Sos mengatakan, tujuan pembentukan Paskibraka ini sendiri adalah untuk membentuk Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Kabupaten Touna yang handal dan mampu bertugas dengan baik pada upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 Tingkat Kabupaten Touna Tahun 2017.

230 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments