Bupati dan Wabup Touna Hadiri Halal Bi Halal di Kepulauan Togean

Bupati dan Wabup Touna Hadiri Halal Bi Halal di Kepulauan Togean
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay,  SE,  MM dan Wakil Bupati Tojo Una-Una Admin AS. Lasimpala,  S. IP menghadiri Halal Bi Halal di Desa Lebiti,  Kecamatan Togean,  Kabupaten Touna,  Sabtu (21/7/2018).

image

Turut hadir dalam acara itu Wakil  Ketua I DPRD Touna Jafar M. Amin, Kepala Kamenag Touna DR. H. Nasarudin L.Midu, M. Ag, Kepala Dinas Perhubungan, Kabag Humas, Camat Togean, tokoh agama dan tokoh masyarakat  di Kecamatan Togean.

image

Pada kesempatan itu Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan di sambut oleh Pemerintah Kecamatan dan ratusan masyarakat Togean.

image

Masyarakat sangat antusias menghadiri Halal Bil Halal apalagi dihadiri langsung dua pucuk Pimpinan Daerah Kabupaten Touna.

Hikmah Halal Bi Halal dibawakan oleh Kepala Kamenag Touna DR. H. Nasarudin L.Midu. Dalam ceramahnya, ia mengigatkan pentingnya menjaga tali silaturrahim antar sesama, karena makna dari silaturahim adalah menyambung apa yang pernah terputus.

Sementara itu Bupati Touna Mohammad Lahay dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada pemerintah dan masyarakat Kecamatan Togean atas terlaksananya kegiatan ini.

“Meskipun sudah melewati bulan Syawal. Namun momentum ini dijadikan ajang silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat,” kata Bupati.

Bupati juga mengatakan, melalui Halal bi Halal ini perlu untuk introspeksi diri, bagaimana ibadah dan silaturahim kita selama ini.

“Olehnya, melalui kesempatan ini saya juga berharap kepada masyarakat kiranya tetap menjaga kebersamaan dan kekeluargaan agar tetap bersatu membangun Kabupaten Touna,” tutupnya.(Yahya/Humpro Pemdakab Touna)

356 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments