Bupati Banggai Kepulauan (Drs. Lania Laosa), Resmi Mendaftar di Partai NasDem Banggai Kepulauan

Bupati Banggai Kepulauan (Drs. Lania Laosa), Resmi Mendaftar di Partai NasDem Banggai Kepulauan
Rate this post

IMG-20160319-WA000Bangkep, Satusulteng.com – Hari ini, 19/03/2016, Bupati Banggai Kepulauan (Drs. Lania Laosa) resmi mendaftar bakan calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah pada Desk Pilkada Partai NasDem kabupaten Banggai Kepulauan di kantor DPD Partai NasDem Banggai Kepulauan.

Lania Laosa yang diwakili Rizal Arwie, Ketua DPRD Banggai Kepulauan Faksi Golkar ini, tiba di kantor DPD Partai NasDem pada pukul 10.00 wita.

Rizal datang didampingi sejumlah Pengurus DPD Partai Golkar Banggai Kepulauan, diterima langsung oleh Hari Purnama (Sekretaris DPD Partai NasDem Banggai Kepulauan) yang mendampingi Desk Pilkada DPD Partai NasDem Banggai Kepulauan.

Dalam Perbincangan yang berlangsung santai itu, Rizal berharap Golkar bisa bersama-sama NasDem dalam mendorang Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah pada Pilkada serentak tahap II tahun 2017 nanti.

Sehari sebelumnya 18/03/2016, Hery Ludong (Pengusaha) juga resmi mendaftarkan dirinya pada Desk Pilkada Partai kabupaten NasDem Banggai Kepulauan.

Hery, tidak datang sendiri. Dia diantar langsung oleh ratusan pendukungnya, yang diterima oleh Rudi Pakaya Ketua DPD Partai NasDem Kabupateng Banggai Kepulauan, pada pukul 15.40 wita.

Dalam sambutan singkatnya di depan Desk Pilkada, Jajaran Pengurus DPD Partai NasDem dan ratusan pendukungnya, Hery berharap dapat dicalonkan oleh Partai NasDem. Daerah ini harusnya lebih maju lagi dari saat ini. Karena itu, ikut ambil bagian bertarung pada pilkada seretak tahap II ini menjadi sebuah keharusan. Gerakan Restorasi harus kita wujudkan di Daerah ini tutup Hery.

Selain Hery, Ajumain Lumbon (Pensiunan PNS Bangkep) juga mendaftarkan dirinya dengan resmi pada hari yang sama.

Dengan demikian, dari 11 (sebelas) bakal calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah yang menggambil Formulir Pendaftaran pada Desk Pilkada Partai NasDem Banggai Kepulauan, sudah 4 (empat) orang yang memasukan berkasnya. Masing-masing: 1) Irianto Malinggong, 2) Amoruddin Kasim Latarang, 3) Hery Ludong, 4) Ajmain Lumbon dan pagi tadi 5) Lania Laosa.

5,119 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments