Bulan Ramadhan, BNNK Touna Berbagi Bersama Kaum Duafa

Bulan Ramadhan, BNNK Touna Berbagi Bersama Kaum Duafa
Bulan Ramadhan, BNNK Touna Berbagi Bersama Kaum Duafa
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Bulan suci Ramadhan adalah bulan baik, bulan penuh ampunan, keberkahan dan penuh kemuliaan. Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-Una (Touna) memanfaatkan Ramadhan untuk berbagi dengan sesama, Kamis (31/5/18).

BNNK Touna yang dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Touna AKBP Djohansah Rahman, S.Pd menyalurkan langsung bantuan sembako kepada 12 Kepala Keluarga (KK) kaum Duafa yang berada di Kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo. Turut hadir Kasubag Umum BNNK Touna Ruslan, S.Sos, Kasi Rehabilitasi Annisa, S.Farm Apt, Kasi P2M Nur Bagus Indah Lakadjo, SKM dan seluruh staf karyawan dan Karyawati BNNK Touna.

“Di bulan Ramadhan 1439 Hijriyah, kami (dari BNNK Touna red) ingin berbagi kabahagiaan dengan para Duafa dan warga kurang mampu yang berada di Kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo,” kata Kepala BNNK Touna AKBP Djohansah Rahman,Kamis (31/5/2018) siang.

Dia mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian BNNK Touna terhadap masyarakat. Tidak hanya berupaya memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkoba, BNNK Touna juga peduli terhadap kondisi masyarakat yang membutuhkan bantuan, khususnya kaum dhuafa agar dapat dapat meringankan beban mereka.

“Kendati musti menyusuri lorong satu ke lorong lainnya untuk menemui warga Duafa, tapi itu demi melihat mereka dapat menyambut hari mulia ini dengan keceriaan dan kebahagiaan,” ujarnya.

Djohansah nama sapaan Kepala BNNK Touna itu, berharap, bantuan bahan pokok (sembako) yang disalurkan BNNK Touna ini, dapat bermanfaat dan membawa berkah.

“Kami berharap apa yang kami berikan ini semoga dapat bermanfaat dan membawa berkah, walaupun nilainya tak seberapa,” tukasnya.(yaya).

155 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments