Buka Kuis, Karding Tertawa Saat Menanyakan Nama Asli Wakil Walikota Palu

Palu, Satusulteng.com – Ada yang menarik dalam acara Bhakti Sosial PPI Provinsi Sulteng guna berbagi bersama anak Panti Asuhan As- Salam, Kadir Karding Selaku Sekjen PKB dan juga Anggota Komisi III DPR RI memberikan beberapa Kuis. Salah satunya pertanyaan yang diajukan ”Siapa Nama Sebetulnya Wakil Walikota Kota Palu”? Tanyanya kepada beberapa anak Panti Asuhan.

Sontak anak-anak Panti Asuhan As-Salam berebutan sambil mengangkat tangannya dan ramai ramai menjawab “Pasha Ungu”, langsung saja Kadir Karding ketawa diikuti para Pengurus PPI Prov Sulteng yang saat itu berada di musholla Panti Asuhan As- Salam. Sebagaimana diketahui, Pasha Ungu merupakan nama populer dari vokalis band ungu yang memiliki nama asli Sigit Purnomo Said.

Bukan hanya sampai disitu, Kadir Karding kembali menanyakan “Siapa yang tau Nama Wakil Presiden Indonesia Sekarang ini?”, jelas saja anak panti asuhan langsung mengangkat tangan, dan menjawab “Jusuf Kalla” dan Kadir Karding memberikan uang kepada anak panti asuhan tersebut.

Kemudian pria yang ramah senyum tersebut menanyakan lagi “Siapa Presiden Ke Empat Indonesia ?” beberapa anak panti asuhan terlihat terdiam dan saling menanyakan sesama mereka. Dan akhirnya salah satu anak panti menjawab Megawati Soekarno Putri. Sehingga Kadir karding belum membenarkannya.

Sekjen PKB itu lalu masih memberikan kesempatan, dan dijawab oleh salah satu anak panti sambil mengangkat tangannya dan menjawab “Abdul Rahman Wahid”. Kemudian, dipanggillah anak tersebut kedepan sambil memberikan uang tersebut, Kadir Karding membenarkan jawabannya “Nama Presiden Ke Empat kita namanya Kiai Haji Abdul Rahman Wahid” jelasya kepada anak panti tersebut sambil tersenyum. (Eky)

1,197 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini

Facebook Comments