BNNK Touna Terima Mobil Opsnal Tes Urine

BNNK Touna Terima Mobil Opsnal Tes Urine
Rate this post

Touna, Satusulteng. com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una Una (Touna) bersama seluruh BNNK se-Sulawesi Tengah (Sulteng) mendapatkan bantuan mobil operasional (Opsnal) tes urine dari BNN pusat.

Penyerahan mobil opsnal tes urine dari BNN Pusat tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BNNP Sulteng Brigjen Drs. Andjar Dewanto, SH, MBA kepada Kepala BNNK di seluruh kabupaten dan kota jajaran BNNP Sulteng, Rabu (10/1/18) dihalaman Kantor BNNP Sulteng.

Kepala BNNK Touna AKBP Djohansah Rahman, S. Pd menyampaikan bahwa dengan adanya mobil tes urine ini, pihaknya dapat melaksanakan tes urine secara mobile sehingga lebih memudahkan kinerja BNNK Touna.

“Dalam mobil ini lengkap, mulai dari meja kursi untuk kerja dan pelayanan, toilet, alat-alat tes urine lainnya, bahkan dilengkapi juga oleh genset,” jelasnya saat dihubungi media ini, Rabu (10/1/18) melalui hendpon seluler (HP).

Lanjutnya bahwa saat ada kegiatan-kegiatan penyuluhan, sosialisasi, atau bahkan ada kebutuhan tes urine, maka mobil ini akan selalu dibawa. Sehingga dapat memenuhi permintaan pelayanan untuk melakukan tes urine.

“Kalau dia sadar, dia datang ke BNN maka tidak akan dikenakan hukuman. Itu akan kita lakukan rehabilitasi rawat jalan maupun rawat inap dan itu semuanya gratis. Dari hasil asasement nanti kita tentukan rehabilitasinya,” pungkasnya.(yahya)

430 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments