BNNK Touna Talkshow Bersama Calon Relawan Anti Narkoba Sekolah Lewat Radio Gandaria

BNNK Touna Talkshow Bersama Calon Relawan Anti Narkoba Sekolah Lewat Radio Gandaria
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-Una (Touna), Jum’at 16 Maret 2018, melaksanakan Talkshow/Interviuw P4GN kepada Calon Relawan Anti Narkoba lingkungan Sekolah SMP Negeri 5 Ampana, lewat Radio Gandaria 104,4 FM.

Program acara ” Relawan Ex-School ” yang disponsori oleh Warkop Aweng Harapan Ampana, Kelurahan Labiabae, Kabupaten Touna itu dihadiri pamateri BNNK Touna, Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (Kasi P2M), Nur Bagus Indah Lakadjo, S.KM, Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Ampana Kota, Ibu Nadrah, S. Pd, Wakasek Kesiswaan Dra. Rabiah dan Ketua OSIS Djalil.

Kasi P2M BNNK Touna, Nur Indah Bagus Lakadjo, S,KM mengatakan, talkshow yang dilaksanakan bersama sekolah SMP Negeri 5 Ampana Kota, ini merupakan kegiatan pembentukan relawan anti Narkoba di lingkungan sekolah.

“Jadi talkshow dilaksanakan selama 3 kali setiap sekolah guna memberikan pemahaman P4GN terhadap calon relawan anti Narkoba di lingkungan sekolah,” kata Nur Indah Bagus Lakadjo,” Sabtu (17/3/18).

Dia berharap, melalui talkshow lewat radio ini masyarakat khususnya pendengar Touna semakin bertambah wawasan serta pengetahuan terkait informasi P4GN serta kebijakan BNN dalam menangani penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Touna.

“Mari bersama-sama kita jadikan Bumi Sivia Patuju bebas dari peredaran dan penyalahgunaan Narkoba. Stop Narkoba Katakan tidak pada narkoba! Hanya orang bodoh yang bisa masuk ke dalam jeratan narkoba, zat dan obat-obatan terlarang. Para pengedar dan pembuat barang-barang setan tersebut akan melakukan berbagai promosi bujuk rayu menjebak mereka kepada orang-orang yang lemah iman dan tidak punya akal sehat untuk menjadi budak mereka,” tutupnya.(yya).

298 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments