BNNK Touna Optimalisasi Program Rehabiltasi dan Pasca Rehabilitasi

Touna, Satusulteng.com – Seksi Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-Una (Touna), melaksanakan sosialisasi program rehabilitasi dan pasca rehabilitasi bagi korban penyalahgunaan, penyalahguna dan pecandu Narkotika yang berlangsung di Hotel Ananda, Selasa (29/8).

Sosialisasi program rehabilitasi dan pasca rehabilitasi ini diikuti 20 peserta dari Puskesmas, Kepolisian, Kecamatan, PMI, KNPI dan KWRI Kabupaten Touna.

Hadir dalam Sosialisasi tersebut Kepala BNNK Touna AKBP Djohansah Rahman, S.Pd, Ketua DPRD Touna Gusnar Sulaeman, SE, MM, Kepala Dinas Sosial dan PPA Drs. Mohammad Kusno dan dokter dari Rumah Sakit Umum Ampana dr. Rani Kerinci Adam.

Kepala BNNK Touna AKBP Djohansah Rahman, S.Pd mengatakan bahwa perang penjajahan melawan masalah narkoba ini tak henti-hentinya dilaksanakan oleh pemerintah, Kami dari Pihak BNN terus Berupaya keras untuk menghilangkan penyakit ini di masyarakat.

“Narkoba ini adalah penjajah secara psikis, yang menyerang jiwa raga para generasi muda di Negara kita, dan kalau generasi muda dilumpuhkan oleh narkoba maka tak ada lagi yang akan meneruskan pembangunan nasional bangsa dan Negara kita,” ucapnya.

Kepala BNNK Touna harapan besar untuk peran serta masyarakat dan pemerintah terkait dalam rehabilitasi medis dan social penanganan pecandu dan penyalahguna yang terjerat masalah narkoba.

“Mari kita secara bersama-sama memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Touna ini,” ajaknya.

196 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments