Giat Supervisi Implementasi Aksi P4GN BNNK Touna ke Disdikpora

Touna, Satusulteng.com-Maraknya peredaran dan penyalahgunaan Narkotika Psikotropika dan Obat Terlarang (Narkoba) dilingkungan masyarakat dan sekolah membuat Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-Una (Touna) lebih kerja keras dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

BNNK Touna melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) melaksanakan supervisi, implementasi dan rencana aksi P4GN dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Touna, Rabu (6/9).

Kordinasi yang dipimpin oleh Kasubag Umum Ruslan, S.Sos didampingi oleh Kepala Seksi P2M Nurbagus Indah Lakadjo, AMD.KEB dan Fasilator Rehabilitasi Agus di terima langsung oleh Kadis Dikpora Touna Surya, S.Sos.

Dalam kesempatan tersebut Kasubag Umum BNNK Touna Ruslan, S.Sos menyampaikan kepada Kadis Dikpora Touna terkait kasus Penyalahgunaan Obat-obat THD yang terjadi dilingkungan sekolah SLTA sederajat.

“Beberapa waktu lalu BNNK Touna telah menerima pasien yaitu siswa-siswa yang terlibat penyalahgunaan Obat-obatan itu untuk dilaksanakan Rehabilitasi rawat jalan,” kata Ruslan.

Kasie P2M Nur Bagus Indah Lakadjo meminta kesedian Kadis Dikpora Touna untuk bisa hadir dalam sosialisasi Narkoba BNNK Touna sebagai narasumber memberikan materi.

“Begitu sebaliknya program kegiatan Disdikpora agar bisa mengundang pihak BNNK Touna untuk memberikan materi pada kegiatan Disdikpora tersebut,” pintanya.

Sementara itu Kepala Dinas Dikpora Touna Surya, S.Sos sangat mengapresiasi dan menyambut baik maksud kedatangan Tim BNNK Touna dan akan lebih bersinergi dalam hal penyebaran informasi tentang P4GN.

101 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Facebook Comments